Kamis, 21 Mei 2015

Apa Rahasia Saya MENDAPATKAN $1000/Bulan hanya dengan 1 blog Gratisan dan Conten Copy Paste


Kali ini Saya ingin membocorkan sebuah Rahasia ini kepada Anda. Boleh?

Ditahun pertama dan kedua saya jadi blogger justru blog saya tidak menghasilkan apa apa, berbagai macam cara saya tempuh untuk mendongkrak traffic, Namun, tahukah Anda, strategi Saya sempat mengalami kegagalan?

Ya. Di tahun pertama dan kedua Saya hanya mendapatkan 100-500 UV blog setiap harinya. Itu sedikit banget. Sampai akhirnya Saya memutar otak Bagaimana Caranya Saya Bisa Tembus Angka 10.000 UV lebih perharinya

Ingat kata-kata ini..
"Ngotot terhadap Target, Fleksibel terhadap Strategi"

Itulah yang Saya lakukan.

Anda tentu penasaran, apa persisnya yang Saya lakukan untuk mendongkrak Pengungjung Blog Hingga mendapatkan lebih dari 10.000 UV/hari ?

Ya. Tidak banyak orang yang tahu tentang satu hal ini. Saya menggunakan Jurus khusus untuk mendongkrak Pengunjung Blog saya tanpa ilmu SEO

Apa itu Jurus Khusus?

Jurus Khusus itulah yang saat ini saya gunakan untuk mendongkrak pengunjung blog hingga hanya dengan satu blog saja mampu menghasilkan 20-40 dollar perharinya, bayangkan jika anda memiliki lebih dari satu blog !

Jurus ini lah yang insya allah akan saya ajarkan dalam Workshop 2 hari Full Praktek, Selama 2 hari anda akan diajarkan berbagai macam materi unik dari saya diantaranya :

Trik Cerdas Mendatangkan Ribuan Pengunjung Blog
Cara melakukan Market riset blog
Blog Copy Paste tapi ramai pengunjung
Apa itu  PPC (Pay Per Click)
Trik membuat Postingan Blog menjadi Viral Di Medsos
Cara Dahsyat Mendatangkan Traffik Blog lewat Social Bookmark dan Situs Forum
Cara pasang Iklan Diblog
Memanfaatkan semua FASILITAS GRATIS di FACEBOOK.
Membuat Fanspage Blog
Melakukan RISET yang yang SEGMENTED dan TARGETED.
Gabung di GROUP FB untuk mendapatkan Visitor Blog
Memahami WAKTU yang tepat untuk Release Postingan Blog.
Banjir Visitor Lewat FB Ads
Membuat Kartu Kredit Gratis Lewat Online
Dan masih banyak rahasia Blog lainnya

Kapan Acaranya :

Sabtu-Ahad, 20 dan 21 Juni 2015
Jam 9.00-17.00
di Panangkalaaan RT.02 No.33 Kec.Amuntai Utara
(PESERTA DIWAJIBKAN MEMBAWA LAPTOP MASING MASING)

Berapa Investasinya?

"Untuk mendapatkan Dampak yang Luar Biasa pada Omzet Anda, Anda cukup menginvestasikan Rp 1.200.000 saja. Ini sangat terjangkau untuk hasil yang sudah terbukti Memukau. Iya, kan?"

Tunggu Dulu bagi anda yang mendaftar sebelum tanggal 10 Juni kami berikan harga spesial
HANYA Rp.1.000.000,-/org
Atau berdua Rp. 950.000,-/org

Opps Ada lagi, bagi 10 Pendaftar pertama yang mendaftar sebelum tanggal 10 Juni akan mendapatkan 3 buah Template Blog Premium Senilai Rp. 900.000

Rusdi Sapriadi
Founder Sekolah Blogger Amuntai

NB:
Ayoo daftarkan Segera sebelum tanggal 10 Juni peserta dibatasi. Karenanya, satu-satunya keputusan terbaik adalah Mendaftar sebelum tanggal 10 Juni. Bayangkan… Ada banyak uang yang Anda hemat ketika Anda memutuskan untuk Mendaftar sebelum tanggal 10 Juni.

Oleh karena itu: Daftar Sekarang Juga! -->
SMS/WA : 0812-1469-3077
BBM. 57568216